Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran

Rabu, 24 Februari 2010

awal dari sebuah akhir


Nama dari day_out ini diciptakan bukan untuk menyaingi konser musik yang terkenal dari benua australia (big day out). Mungkin bisa jadi lebi dekat pada pelesetan nama saya (dayat). Tapi yang pasti saya menamakan blog ini dengan nama day_out (hari yang berlalu) sebagai sebuah milestone saya akan apa yang telah saya alami. Sebuah pijakan akan kepernahberadaan saya dalam kehidupan ini.. Mungkin terkadang dapat terlihat sedikit kontemplatif atau hanya seperti obrolan selintas yang lebih mungkin didengar pada obrolan di kala bosan dan tak ada bahan yang dapat jadi bahan diskusi yang menarik.. Bagaimanapun, saya akan berusaha agar tetap konsisten dan juga persisten dalam pencatatan-pencatatan yang akan saya guratkan...

salam

day_out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar